Underwater Shark Sniper Hunter V1.0 MOD Apk ( Unlocked )

Underwater Shark Sniper Hunter V1.0 MOD Apk ( Unlocked )

Free Download Game Underwater Shark Sniper Hunter V1.0 MOD Apk ( Unlocked ) | Selamat malam para sobat danisfile para penggemar Game Android MOD Apk Terbaru dan Ter-Update 2017, kali ini admin akan membagikan sebuah game android yang lagi ramai di mainkan para gamer di seluruh dunia yaitu : Underwater Shark Sniper Hunter Online Apk. Game yang admin bagikan masih terbilang baru rilis atau pendatang baru di dunia gamer, meski terbilang baru tapi game ini sudah banyak di mainkan para gamer di seluruh dunia, sesuai dengan namanya yaitu Underwater Shark Sniper Hunter Cheat Apk, maka sobat disini akan berburu hiu yang sangat buas dan ganas. Bagi sobat yang ingin merasakan keseruan game ini yuk langsung saja simak ulasan admin di bawah ini.

Underwater Shark Sniper Hunter Hack MOD Apk | adalah sebuah game Android yang berhasil menarik perhatian para gamer di seluruh dunia karena game ini sangat menantang dan seru bisa di bilang game ini termasuk dalam kategori Simulation Game, karena dalam game ini sobat akan berperan sebagai salah satu pemburu yang memburu hiu baik di darat maupun di dalam air, sobat disini akan di lengkapi dengan senjata seperti sniper untuk membunuh para hiu yang sangat buas dan besar, tapi tidak semudah yang sobat bayangkan karena apabila sobat salah langkah dalam berburu hiu ini maka sobat sendiri yang akan di buru oleh sang Predator, penasaran dengan game yang admin bagikan yuk langsung saja Download dan mainkan game-nya di bawah ini.

Screenshot : 


Download Underwater Shark Sniper Hunter V1.0 MOD Apk ( Unlocked )

Game Underwater Shark Sniper Hunter V1.0 MOD Apk ( Unlocked )

Download Game Underwater Shark Sniper Hunter V1.0 MOD Apk ( Unlocked )


Informasi Game :

  • Nama : Underwater Shark Sniper Hunter
  • Versi : 1.0
  • Mode : Online
  • Android : 2.3 +
  • Size : 48 Mb
  • Developer : White Sand - 3D Games Studio 
  • Playstore

LINK DOWNLOAD


Sekian informasi terbaru dari saya tentang Game Underwater Shark Sniper Hunter V1.0 MOD Apk.  Dan jangan lupa bagi sobat gamer yang mau Download Game Android MOD Apk Terbaru, Terlengkap dan Ter-Update 2017, yuk langsung saja kunjungi website kami di danisfile.blogspot.com.

0 Response to "Underwater Shark Sniper Hunter V1.0 MOD Apk ( Unlocked )"

Posting Komentar