Major GUN V3.8.2 MOD Apk ( Unlimited Money )

Major GUN V3.8.2 MOD Apk ( Unlimited Money )

Free Download Major GUN V3.8.2 MOD Apk ( Unlimited Money ) | Selamat siang para sobat danisfile para penggemar Game Android Terbaru dan Terlengkap 2017, kali ini admin akan membagikan sebuah game yang lagi booming dan lagi ramai di mainkan para gamer di seluruh dunia dan game yang admin bagikan yaitu : Major Gun Online Apk. Game yang admin bagikan ini berhasil menarik perhatian para gamer di seluruh dunia terutama para gamer yang menyukai Game Action, karena dalam game ini sobat akan berperang dengan para musuh yang sangat kuat dan tak terkalahkan. Bagi sobat yang penasaran dengan game yang admin bagikan yuk langsung saja simak ulasan admin di bawah ini.

Major GUN War On Teror Hack MOD Apk Update Terbaru | adalah sebuah game android yang masih terbilang baru dan masih hangat di kalangan gamer, meski terbilang baru tapi game ini sudah banyak di mainkan para gamer di seluruh dunia dan Game Major Gun Apk For Android ini termasuk dalam kategori Action dan laga, karena dalam game ini sobat akan berperang sebagai salah satu Mayor atau pemimpin pasukan perang di mana sobat akan memimpin sebuah kelompok yang akan berperang dengan pasukan lain. Dalam game ini sobat sudah di lengkapi dengan senjata-senjata seperti Sniper, Shotgun dan masih banyak lagi yang lainnya. Kalahkan para musuh dan jadilah yang terbaik dalam peperangan ini. Bagi sobat yang sudah tidak sabar ingin merasakan keseruan game yang admin bagikan yuk langsung saja Download dan mainkan game-nya di bawah ini.

Screenshot : 


Download Major GUN V3.8.2 MOD Apk ( Unlimited Money )

Game Major GUN V3.8.2 MOD Apk ( Unlimited Money )

Download Game Major GUN V3.8.2 MOD Apk ( Unlimited Money )



Informasi Game : 

  • Nama : Major GUN
  • Versi : 3.8.2 
  • Mode : Online
  • Android : 4.0.3 +
  • Developer : byss mobile 
  • Size : 93 Mb
  • Playstore


LINK DOWNLOAD


Sekian informasi terbaru dari saya tentang Game Major GUN V3.8.2 MOD Apk  Dan jangan lupa bagi sobat gamer yang mau Download Game Android MOD Apk Terbaru, Terlengkap dan Ter-Update 2017, yuk langsung saja kunjungi website kami di danisfile.blogspot.com.

0 Response to "Major GUN V3.8.2 MOD Apk ( Unlimited Money )"

Posting Komentar