Hungry Shark World V1.7.2 MOD APK + DATA Obb

Hungry Shark World V1.7.2 MOD APK + DATA Obb

Free Download Hungry Shark World  V1.7.2 MOD APK + DATA ( Unlimited Money ) | Hai para sobat danisfile dan apa kabar semuanya. Masih bertemu kembali dengan admin danisfile yang selalu membagikan info terbaru seputar dunia Game Android MOD Terbaru dan Terlengkap 2016. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan info tentang Game Hungry Shark World V1.7.2 MOD APK ( Unlimited Gems ), yang di rilis terbarunya pada tanggal 21 Desember kemarin, dan di kembangkan oleh developer game ternama yaitu : Ubisoft Entertainment, bicara Game Hungry Shark MOD Apk, pasti sobat gamer sudah tidak asing lagi dengan game yang admin sebutkan di atas, karena game yang admin bagikan ini sangat ramai di mainkan para gamer di seluruh dunia, karena game ini sangat seru, menantang dan menyenangkan. Bagi sobat yang penasaran dengan game yang admin bagikan yuk langsung saja simak ulasan admin di bawah ini.

Download Hungry Shark World  V1.7.2 MOD APK ( Unlimited Coins ) | Dalam game ini sobat akan berperan sebagai salah satu ikan paling terbuas di lautan yaitu Hungry Shark ( Hiu yang lapar ), dalam game ini sobat akan berburu berbagai biota yang ada di laut seperti ikan-ikan kecil, kepiting, Hiu dan Manusia. Di setiap biota laut yang sobat makan maka sobat akan mendapatkan point, tapi point yang paling besar adalah memakan manusia. Tapi tidak semudah yang sobat bayangkan karena dalam game ini sobat harus menghindari hiu lapar lainnya, selain itu sobat harus menghindari ranjau atau bom yang bisa membuat sobat mati. seru bukan ???? bagi sobat yang mau merasakan keseruan game ini yuk langsung saja Download game-nya di bawah ini.

Screenshot : 


Download Hungry Shark World V1.7.2 MOD APK + DATA Obb

Game Hungry Shark World V1.7.2 MOD APK + DATA Obb

Download Game Hungry Shark World V1.7.2 MOD APK + DATA Obb

Informasi Game : 

  • Nama : Hungry Shark World
  • Versi : 1.7.2 
  • Android : 50 +
  • Mode : Offline
  • Info lengkapnya : Playstore


LINK DOWNLOAD


Demikian informasi terbaru dari saya tentang Hungry Shark World V1.7.2 MOD APK + DATA Obb. Dan jangan lupa bagi sobat gamer yang mau Download Game Android MOD Terbaru dan Terlengkap 2016, yuk langsung saja kunjungi website kami di danisfile.blogspot.com. 

0 Response to "Hungry Shark World V1.7.2 MOD APK + DATA Obb"

Posting Komentar