Temple Run 2 V1.30 MOD Apk Terbaru

Temple Run 2 V1.30 MOD Apk Terbaru


Free Download Temple Run 2 V1.30 MOD Apk Terbaru | Hai para sobat danisfile para penggemar Game Android Terbaru dan Terlengkap 2016. Kali ini admin akan membagikan sebuah Game Android yang ber-genre Action Game, game ini sangat seru, menantang dan menyenangkan. Bagi sobat yang suka game action dan yang penasaran dengan game yang akan admin bagikan di atas yuk langsung saja simak ulasan admin di bawah ini.

Temple Run 2 V1.30 Apk ( Unlimited Money ) | adalah sebuah Game Action yang hampir mirip dengan Game Android MOD lainnya seperti Subway Surfers, karena memiliki latar belakang yang sama dan cerita yang sama, hanya yang membedakan dari game ini adalah tempat dari game ini. Kalau Temple Run bermain di jalan setapak di atas awan dan apabila sobat jatuh atau kesandung rintangan yang ada di area game ini maka sobat akan mati atau di bunuh oleh monster yang mengejar sobat.

Cara main game ini sangat mudah sobat hanya tinggal berlari dan menghindari dari kejaran monster buas, ganas dan galak yang ingin menangkap sobat. Bukan hanya berlari sobat tapi sobat harus mengumpulkan point sebanyak-banyak di sepanjang jalan yang sobat lewati. Bukan hanya jalan sobat tapi sobat akan melewati sungai, Api, Tali gantung dan masih banyak rintangan lainnya. Buat sobat yang mau bermain game ini yuk langsung saja Download dan mainkan game-nya di bawah ini.

Screenshot : 


Download Temple Run 2 V1.30 MOD Apk Terbaru

Game Temple Run 2 V1.30 MOD Apk Terbaru

Download Game Temple Run 2 V1.30 MOD Apk Terbaru

Informasi Game :

  • Nama : Temple Run 2
  • Versi : 1.30
  • Android : 2.3 +
  • Mode : Offline
  • Size : 51 Mb
  • Info lengkapnya : playstore 


LINK DOWNLOAD 


Sekian info dari admin tentang Game Temple Run 2 V1.30 MOD Apk Terbaru . Dan jangan lupa bagi para sobat gamer yang mau Download Game Android Terbaru dan Terlengkap 2016, yuk langsung saja kunjungi website kami di danisfile.blogspot.com.

0 Response to "Temple Run 2 V1.30 MOD Apk Terbaru "

Posting Komentar